BIOLOGY
Presentasi Biology
Biology kita mempresentasikan tentang BreastFeeding.
Kita pertama di bagi menjadi 4 kelompok yang dikasih bermacam macam tema saya berkelompok dengan Sabrina, Kevin, Eric dan, Nico. Kelompok saya mendapatkan tema yang bisa di bilang cukup unik yaitu Breastfeeding karena kita tidak mempelajari breastfeeding di buku. Pertama kali kita membahas tentang breast feeding saya merasakan ini cukup aneh untuk dipelajari tetapi kita harus belajar supaya mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang tubuh kita sendiri.
            Pertama kita, cari informasi tentang brestfeeding. Breastfeeding terjadi ketika ibu memberikan susunya kepada anaknya susu tersebut dibilang breastmilk. Breastmilk di buat setelah bayinya terlahirkan tetapi, susunya di terbuat sesudah atau sebelum bayi terlahir.            Tapi beberapa ibu juga tidak bisa membuat breastmilk dan terkadang meminta atau membeli susu breastmilk dari orang lain. Setelah2 minggu atau 5 minggu bayi sudah bias meminum susu instant yang bisa dibeli di market market sekitar.
            Ada juga kelebihan Ibu dan anak dengan BreastFeeding. Kelebihan untuk ibu adalah bisa mengurangi kalori tubuh ibu dan Kelbihan untuk bayinya adalah Bayinya akan mendapatkan nutrisi-nutrisi sehat dari susu ibunya. Dengan BreastMilk bayi bisa bertumbuh dengan sehat dan berkembang dengan baik.


Comments

Popular posts from this blog